Welcome To My Blog And Thank you for visiting ^_^

Senin, 05 Maret 2012

Kisah Cinta JAITLIN ( Justin dan Caitlin ) (╥﹏╥)"

Justinsaid: Aku hanya tidak menyangka bisa mendapatkan dia,cinta pertamaku.Dia begitu mengagumkan,dan kau tau apa,aku juga tidak bisa percaya karna dia mencintaiku karena aku sering berdoa,dan dia tidak perduli pada statusku yang tak punya banyak uang.aku fikir dia sama dengan wanita kebanyakan,yg selalu mencintai pria karna uang,tapi dia berbeda,dia tuluss mencintaiku karena aku sering kegereja.
Aku juga senang karena dia juga disukai oleh ibuku,aku tau dia hanya untukku,dia lahir untukku,dia yang PERTAMA bagiku,dan dia yang TERAKHIR untukku.
Tuhan,Terimakasih telah memberiku malaikat,aku menncintaimu caitlin,
SELAMANYA akan selalu seperti itu.

Caitlin said:
             "Aku sangat bahagia bisa bersamanya ( JUSTIN).walaupun banyak yang mengejekku karena dia miskin.tapi aku tak perduli,aku mencintainya tulus kami selalu bersenang-senang.
Berbagi banyak hal,dan yang paling kusuka adalah saat justin mencoba untuk menyukai yang aku sukai.dan dia mulai mengikuti gayaku.itu membuatku tertawa,
mungkin dia tidak bisa membeli barang yang aku inginkan.tapi dia bisa menghiburku saat aku sedih,dia bisamembuatku bahagia,walaupun tanpa uang.orangtua kami pun senang.aku sangat dekat dengan ibunya (mom pattie) dan justin juga dekat dengan ibuku (mom sandy).tapi semua tiba-tiba hancur saat justin memulai karirnya. OK.
Aku setuju pada karirnya.itu mimpinya dan aku tak mau menghalanginya.tapi taukah kau justin betapa sakitnya aku.saat kau bilang " tidak,aku tidak memunyai kekesih "
saat orang-orang bertanya padamu ". lalu, kau anggap aku apa?!?!. entah apa yang harusku perbuat,aku hanya bisa mendukungnya.semua karirnya.dia mulai sibuk dengan kegiatannya.Dia mulai mengabaikanku.aku tau ini mimpinya.tapi ini bukan yang ku harapkan.satu-persatu cobaan datang.justin mengaku tak punya pacar,jadi wanita lain bebas padanya.
lama-lama aku gerah.
perempuan mana yang tidak sakit hati melihat kekasihnya berciuman denagan wanita lain?!
dia masih kekasihku tapi dia berciuman dengan wanita lain.aku tak tau apa yang harus ku lakukan saat itu.justin mencoba menjelaskan padaku semuanya.
aku bisa mengerti itu .setelah it justin selalu memintaku menemaninya. Dan dia punya ide untuk singlenya.
" one less lonely girl " dan aku adalah OLLG pertama,dan setelah itu justin memberi tau semuanya bahwa ia telah mempunyai kekasih,yaitu aku.
Aku lega mendengarnya,tapi cobaan belum sampai disitu.ini baru awal karir justin.semuanya makin lama makin membuatku gerah !!!

Justin said:
     " Entah au yang gila atau memang ini takdirku.aku telah membuat kecewa seorang wanita cantik yang bisa menerimaku saat orang lain membuangku.
Entah aku yang salah atau memang dia pencemburu.tapi aku fikir inikesalahanku mencium gadis lain padahal jelas-jelas aku sudah punya kekasih??
AArrggghh..aku gila benar-benar gila ! maafkan aku caitlin.tapi aku tak bisa berbuat apa-apa.
ini semua tuntutan kerja.tapi tolonglah caitlin.ini mimpiku,aku bekerja keras untik ini.aku tak tau aku bisa berjanji padamu atau tidak.tapi aku fikir aku adalah pacar TERBURUK !
aku tak bisa menemanimu seperti dulu lagi.
aku hanya tak mau mengecewakan fansku dan tim yang telah bekerja membantuku.
maafkan aku caitlin  aku tak bisa seperti dulu lagi.maafkan aku,aku tak bisa selalu ada disampingmu saat kau membutuhkan aku.
maafkan aku caitlin.tapi percayalah aku selalu mencintaimu.apapun yang terjadi,aku selalu mencintaimu,,dan aku harap kaupun selalu mencintaiku apapun yang terjadi. maafkan aku caitlin.

Caitlin said:
" Aku kecelakaan,bisa dibilang lumayan hebat.
kecelakaan itu hampir mengambil nyawaku.
dan aku harus ibawa kerumah sakit,beberapa hari aku tak sadarkan diri, Ya benar aku dalam keadaan koma saat itu.tapisaat aku sadar dari komaku,aku melihat seorang yang sangat aku cintai,seorang pria yang dulunya miskin yang sangat aku cintai ada disampingku, Ya,justin dia adadisampingku sekarang,selama aku dirumah sakit,hampir setiap hari justin menjengukku,dan setiap malam dan saat makan,dia selalu bernyanyi untukku NEVER LET YOU GO.lagu itu yang sering justn nyanyikan untukku saat aku dirumah sakit.
dari lagu itu justin seperti ingin memberi tau aku kalau dia tak mau kehilanganku,seperti dia akan mencintaiku selalu .kau tau dia bilang dia selalu berdoa untukku saat aku dirumah sakit.dan dia juga ingin semua orang berdoa untukku.
Tuhan mendengar doanya.aku sembuh,inimemamng menyenangkan,karena aku bisakembali pulang kerumah.tapi setelah aku sembuh.justin kembali sibuk dengan kegiatannya, Ya kau tau,seperti promo album,manggung dan mengurusi fans"nya. Dia sibuk !!
benar-benar sibuk. !!! jika aku tau begini jadinya,aku ingin tetap dirumah sakit,karena disana justin selalu disampingku.tidak seperti sekarang.hal yang paling membuatku lelah saat satu-persatu wanita mulai datang padanya,perenpuan mana yang ingin kekasihnya dengan wanita lain.aku coba memahaminya.
tapi aku sudah lelah,aku bingung apa yang harus kulakukan,mengakhiri semuanya?? semua kenangan ini?? HARUSKAH??
Arrgghh..aku bingung,aku lelah jika dia seperti ini terus "

 Foto caitlin pas lagi kecelakaan :'(






Kasian banget yah my angel :'(

Jujur cerita cinta mereka berdua sedih banget , sampe nangis gue baca nya *lebay haha
Justin kenapa si lu putus sama caitlin :'( gue tau lu tuh bisa memilih pendamping lu sendiri , tapi kenapa gak milih caitlin aja sih dia itu cewek perfect beda dari yang lain :( lu tuh tega banget udah nyia"in Caitlin :( tapi gpp gue masih percaya kok kalo lu itu akan balikan toh justin nya aja bilang NEVER SAY NEVER :')

MISS YOU JAITLIN  ( Justin - Caitlin ) (˘̩̩̩.˘̩ƪ)"

















8 komentar:

  1. sediiiiiiiiiiiihh, kasian banget caitlin T-T kenapa justin musti sama selena sih sekarang? huh-___-

    BalasHapus
  2. iyahh sedih banget :'(
    tau justin nya oon ! wkwk

    BalasHapus
  3. sedih ih bacanya
    izin share ya shaw

    BalasHapus
  4. sedih banget,,
    kalo dengerin never let you go jadi nangis

    BalasHapus
  5. Sedih bgtt...:'( kenapa hrus putus dan sm selena sihh.. jelena ciuman terus dan porn coba kaya jaitlin ciuman aja jarang :D padahal caitlin udh belain justin meskipun dihina pcran sma orng miskin tapi kenpa hrus beginii...
    Maap yah kalau pnjang dn aga lebayy :x :D

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Sedih aku tuh😭😢
    Mereka tidak berjodoh😢

    BalasHapus